Happy Anniversary 16th, Sheila On 7!

7 May 2012

“Ingat kembali yang terjadi
Tiap langkah yang kita pilih”

Bukan berarti gak mau move on, tapi melihat ke belakang itu penting biar kita tahu siapa kita sebelumnya. Seperti halnya lirik “Disini ku menggenggam takdir di tanganku”. Takdir ada di tangan kita. Kita yang memilih, kita yang melakukan, dan kita pula yang mendapatkan. Dan jangan pernah mudah puas dengan apa yang kita miliki sekarang.

Hah… (bacanya jangan huft ya -..-) Sheila On 7 emang bener-bener band yang, gimana yak… Mereka bisa ngungkapin isi lagu tanpa harus memakai lirik yang puitis dan terlalu metafora buat ditangkap. Bahkan “Aha, yeah. Aha, yeah. Begitu para rapper coba menghiburku.”-nya Pemuja Rahasia yang sederhana terdengar enak buat didengerin. Dari beberapa album yang udah dibuat, paling suka album pertama-ketiga. Sheila On 7 adalah alasan kenapa masa SD perlu dikenang. Tsaaah… #gayaluel

Ketularan kedua kakak yang sering mutar lagu-lagunya mungkin jadi alasan napa aku suka sama 507, jaman SD-lah kira-kira. Gak munafik sih, cuma 3 album pertama yang aku suka. Setelah itu, 507 memang udah gak setenar jaman mereka awal muncul dulu. Tapi meski masa emas mereka lumayan turun, prestasi-prestasi mereka tetep “jalan”.

4fa770292b7ae6015ebb56af40ea635c_rtmelanies

SheilaGank dan Sahabat Peterpan. Terlepas dari masalah yang menimpa Ariel, lagu-lagunya emang enak kok. Jangan liat orangnya, yang membuat mereka terkenal adalah karya-karyanya, kan? ;)
Dan seperti apapun Sheila On 7 sekarang, meski udah gak setenar dulu, aku bakal tetep suka sama karya kalian. Ngedit dikit lagu mereka, Karyamu yang Aku Tunggu. :)

Happy Anniversary 16th, Sheila On 7! JALAN TERUS!!! :D

367b96c6be10b3b4c3861d839c110590_sheila-on-7

*NB: postingan buat 6 Mei 2012 kemarin mustinya… :P


TAGS Sheila On 7 Ulang Tahun Sheila On 7 507 SheilaGank Happy Anniversary Sheila On 7 Ulang tahun Sheila On 7 ke-16


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post