4l4y ? Uh, oke…

20 May 2012

Gak ada yang bisa disalahin kalau kita nemu orang yang kelewat 4l4y kelakuannya, cara bicaranya, dan juga bentuknya. Tapi mestinya ada yang ngerasa risih lah tiap ketemu orang-orang yang bermarga 4l4y. Ngerusak mata dan kuping. Yang paling banyak orang-orang kayak gini biasanya di acara musik LALALA YEYEYE itu. Mending lah kalau mereka gak ke-shoot kamera, tapi mau gak mau penikmat musik di rumah jadi rusak nikmatnya karena ulah mereka ini. Suara mereka bener-bener ngerusak audio visual penikmat musik yang semestinya.
Nah, bermula waktu buka halaman facebook temenku, di daftar riwayatnya ada semacam notice mengomentari status temen FB-nya pake bahasa yang agak nyeleneh. Pengen tahu apa yang dikomentari, iseng-iseng berhadiah coba aku buka, yang akhirnya dapat penyesalan dari lubang sumur yang paling dalam! Tolong mama, mataku kesemutan!! *semprot mata pake baygon

9ab2d9aa18d2e6d605b70aac5c9d6160_4l4y

Hanya karena tangan kena air panas dibuat status? Dan di komentar dia yang kedua dia bilang “mosok yo lebay!”, heh! Jelas-jelas buat status kayak gitu malah ngelak dibilang lebay? Parahnya, dia sendiri yang bilang kalau gak lebay! Helllooohhhh…
(baiklah, saya juga ketularan lebay -_- )

Anehnya lagi kenapa ada yang ngasih jempol buat status semacam itu? Kenapa? Kenapa hal ini terjadi Tuhan? *simpuh
Kalau dianalisis secara rinci, kemungkinan alasan untuk “like” status orang ada 4.
` Karena statusnya bagus, atau inspiratif lah.
` Karena sama-sama ngerasain.
` Karena upah, semacam timbal balik karena pernah ngasih jempol ke status-nya.
` Karena iseng.

Kayaknya semakin kesini semakin bener. Wiiih, hipotesa yang menggelegar. #apeu
Wait. Kalau bahas ginian aja otak jalan, kalau menganalisis percobaan praktikum kuliah? Angkat tangan lah…

Tiap liat status semacam ini selalu bikin bergidik. Semacam hal menjijikkan yang ngerusak mata. Mungkin karena reflek, akhirnya aku langsung apdet status kek gini:

c134d5457a621a48e39683bff040e949_1

Dan ternyata responnya malah lebih parah. Yang diliat statusnya aja ya, komennya (aku & Silvi ) terlalu nista buat dibaca -___- Pliiiiis beud.


TAGS anak alay 4l4y status alay


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post